Rabu, 23 November 2016

puisi "Surat Untuk Tuhan"



Surat Untuk Tuhan
Penulis : Siti Nur Azizah
Laillahailallah ..
Ashadualla ilahailallah wa ashadu anna muhammad rasulallah ..
Terdengar begitu keras ditelingaku
TUHAN apa yang akan terjadi ?

Kemudian terdengar ..
Innalillahi wainnailaihi rojiun
Aku terasa tak memiliki tulang
Air mataku mengalir deras dipipiku

TUHAN..
Kenapa kau hancurkan semua kebahagiaan ku
KAU mengambil dia
KAU mengambil ayah ku
KAU mengambil sebagian hidupku

TUHAN..
Aku belum membahagiakan ayahku
Membawanya kerumahMU
Membuatnya tersenyum di setiap waktu

TUHAN..
Aku tau ini semua sudah kehendakMU
Jalan terbaik untuk ku
Kini semua sudah terjadi
Aku hanya bisa berdo’a
Rabbighfirli waliwalidayyanwarhamhuma kama robaya nisogiro


note:
Ini murni ciptaan saya , tolong jangan asal mengkopas dan mengganti nama penulisnya . Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar